Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Selasa, 23 Februari 2016

Suprise! Kini Gizi Super Cream Hadir Lagi




Rasanya senang banget saat menemukan Gizi Super Cream, produk yang dulu pernah populer kini hadir lagi. Kebetulan dulu saya pernah menggunakan produk ini saat remaja. Produk Gizi Super Cream yang sudah berusia 40 tahun ini, selain halal juga terbuat dari bahan alami. Bagi saya, dua hal ini sangat penting sebelum memilih dan menggunakan produk kecantikan. Yaitu mengandung bahan alami dan halal. Sehingga kita tak pernah ragu menggunakan Gizi Super Cream. Hasilnya, kulit terasa lebih lembut dan tidak kusam serta bebas alergi. Oh ya, pengalaman bila saya tidak cocok menggunakan suatu produk, maka kulit akan terasa gatal dan memerah. Alhamdulillah dengan Gizi Super Cream kulit tak merasakan alergi. Jadi, meskipun produk lokal yang penting aman, terjangkau dan tidak ribet. Sebab produk kecantikan berharga mahal sekalipun tidak menjamin kulit akan menjadi lebih baik bila tidak cocok dalam pemakaiannya.
Untuk saat ini Ada 3 Produk perawatan wajah Gizi Supercream yang bisa digunakan diantaranya: 


Pertama Daily Natural Lightening Foam yaitu Pembersih wajah dari bahan herbal yang membantu membersihkan kotoran dan sisa kosmetik, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah.
Kedua dilanjutkan dengan pemakaian Daily Nutrition Cream yaitu  Krim perawatan wajah yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Mengandung 7 bahan herbal yang membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban, mencerahkan wajah, dan mencegah penuaan dini.
Ketiga barengi juga memakai Daily Nutrition Cream with SPF 18 untuk memberikan perawatan optimal dan perlindungan dari sinar UV, saat kita akan beraktivitas di luar ruangan.
Oh ya, sebelum kembali memakai Gizi Super Cream, saya pun mencari tahu apa keunggulan produk lokal yang telah berdiri sejak tahun 1972 ini. Ternyata mengandung banyaknya bahan alami yang mudah di dapat di negeri sendiri. 
Adapun  Keunggulan Gizi Super Cream Dibuat Dengan Formula 4H yang terdiri dari:
  1. Bahan Herbal dimana mengandung bahan-bahan yang alami seperti  Seaweed (rumput laut), Aloe Vera (lidah buaya), Lime (Jeruk Nipis), Papaya (papaya), Rice(beras), Bligo,dan Soya Bean (kedelai).  Kandungan ini bahkan diformulasi khusus oleh Gizi Herbal Research Indonesia.
  1. Hi-tech artinya Produk Gizi Super Cream juga diformulasikan melalui teknologi modern oleh Gizi Herbal Research Indonesia. Dimana  digunakan teknologi nano yang berfungsi melembutkan sehingga menjadikan kandungan lebih mudah meresap di kulit.
  1. Heritage yaitu upaya Gizi Super Cream untuk mengenal kekhasan kulit wajah Indonesia.  Sehingga produk-produk yang dihasilkan pun sesuai dengan kebutuhan  perawatan kulit dan wajah alami wanita Indonesia.

4.      Halal nya sudah jelas karena Gizi Super Cream telah bersertifikat halal.  Selain itu, kandungan dalam Gizi sudah lulus uji keamanan (safety assessment approved).  Bahkan  Nomor seri POM NA juga sudah terisi. Jadi, masihkah kita ragu mencoba menggunakan produk lokal yang sesuai dengan kulit kita ini? apalagi bahannya aman karena mengandung herbal dan  sudah jelas kehalalannya. Salah satunya Gizi Super Cream ini yang bisa juga di lihat info produknya di 
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream



Tidak ada komentar:

Posting Komentar