Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Rabu, 22 Maret 2017

Air Dan Sahabat Wanita






Manusia membutuhkan air dalam kehidupannya, karena tanpa air kita takkan bisa bertumbuh. Apalagi hampir 80 % tubuh kita mengandung air. Jadi kebutuhan akan air sangat besar bagi manusia. Hal inilah yang menginspirasi Web Series Sahabat Total dalam pembuatan film di youtube tema kesehatan. Produksi Idealights Creative Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang creative agency. Perusahaan yang menyediakan solusi kreatif untuk semua perusahaan-perusahaan Indonesia seperti kebutuhan video profile corporate, branding, digital advertising, video klip dan segala bentuk ide kreatif lainnya. Web Series persembahan Total8+Alkaline ini menceritakan kisah tentang aktivitas 3 orang wanita yang bersahabat sejak mereka pindah ke Jakarta.  Dimana Mila berprofesi sebagai personal trainer dan bercita-cita menjadi model professional. Sementara sahabatnya Bella berbakat seni hingga senang melukis dan Lola seorang personal asistan di sebuah perusahaan yang hobi ngemil, hingga tak heran badannya subur dan makmur dibandingkan dua sahabatnya Mila dan Bella.



Pertanyaannya mengapa memilih wanita sebagai sasaran film ini? Hingga tokoh utamanya sengaja diperankan oleh 3 wanita yang berusaha memiliki tubuh sehat dan proporsional. Bukankah pria juga butuh hidup sehat, tanya salah seorang peserta. Jawabannya karena wanita lebih banyak yang care akan kesehatan. Contohnya dengan mau bersusah payahnya wanita melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang diidam-idamkan. Namun ternyata masih banyak cara yang salah dalam berdiet, hingga malah membahayakan tubuh. Apalagi sampai kekurangan cairan yang bisa berakibat dehidrasi. Padahal dengan sering minum air putih, maka program diet lebih cepat berhasil dan mendukung kesehatan. Alih-alih ingin cantik malah jadi sakit karena kurang cairan. 


Filmnya sendiri sengaja dibuat singkat yaitu hanya berlangsung 3-4 menit setiap episodenya. Menggunakan media Youtube  karena jaman sekarang orang lebih banyak sering buka gadget dan semakin malas nonton televisi. Adapun harapan kedepannya dari Web series Sahabat Total adalah semakin banyak wanita yang sadar dan tahu bagaimana cara yang tepat dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Karena wanita begitu berharga, sama halnya dengan air dalam kehidupan. Sedangkan tema sahabat dihubungkan dengan air dalam film ini, diibaratkan  sahabat itu seperti air yang selalu harus ada dalam hidup kita setiap harinya. Untuk mengetahui detail cerita selanjutnya kamu bisa tonton Youtube nya berikut ini.








2 komentar: