Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Minggu, 01 April 2018

Ada Yang Beda Di Stand Up Comedy Indonesia 8 Kompas TV



Memasuki Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang ke 8 Kompas TV kali ini mengusung tema “Mission Impossible” yang akan tayang perdana mulai 31 Maret 2018, dimana SUCI 8 sudah bisa dinikmati para pemirsa hingga akhirnya akan berkompetisi di panggung SUCI 8 di studio 1 Menara Kompas, Jakarta.

Adapun yang akan menjadi juri adalah comedian senior yang sudah sangat dikenal seperti Pak De Indro Warkop, Panji Pragiwaksono dan Cak Lontong. Mereka akan menilai penampilan dan lucunya materi komedi dari para komika. Akhirnya terpilihlah 15 finalis yang akan maju ke babak final di Kompas TV pada tanggal 31 Maret 2018.



“Kompas TV sebagai televisi yang independen dan terpercaya akan kembali menghadirkan Stand Up Comedy Indonesia untuk ke 8 kalinya. Selama 7 season terakhir, melalui program SUCI, telah lahir komika-komika yang memberikan kontribusi positif bagi pemirsa di seluruh Indonesia. Program SUCI tidak hanya hadir di layar televisi namun juga hadir melalui salah satu platform digital yaitu Youtube agar dapat dinikmati oleh pengguna media digital yang terus meningkat di Indonesia”, ungkap Charlie Kasim, Direktur Programming Kompas TV.


Stand Up Comedy Indonesia sendiri adalah program pencarian bakat yang secara konsisten me-regenerasi terus selama 7 tahun tanpa jeda, dimana akan memberikan kejutan Mission Impossible Show selama 3 episode dengan tantangan yang berbeda-beda. Dalam kompetisi ini komika di persiapkan untuk bisa menguasai setiap situasi saat tampil dengan percaya diri. Selama 7 musim terselenggara, SUCI telah berhasil melahirkan sejumlah komika yang sukses di dunia entertainment Indonesia.

Nama-nama komika yang telah cukup terkenal seperti Ernest Prakasa, Kemal Pahlevi, Babe Cabita, Ge Pamungkas, Dodit Mulyanto, dan Abdur Arsyad. Mereka adalah beberapa alumni komika SUCI, yang tidak hanya lucu menghibur para pemirsa, tapi juga mampu berakting dalam film layar lebar.

  Jangan lewatkan tayangan show perdana SUCI pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 pukul 19.00 WIB hanya di Kompas TV “Independen Terpercaya”.

1 komentar:

  1. Ngakak habis kalau nonton standup commedy. Bakat baru terkadang bikin pengen kebelakang . Ketawa trus

    BalasHapus