Selasa, 06 November 2018

Manjakan Diri Di Lazada 11.11 Agar Lebih Produktif



Ada apa di Lazada 11.11? Mengapa kita harus memanjakan diri di tanggal dan bulan cantik ini bersama Lazada? Yang tinggal beberapa hari lagi yaitu tanggal sebelas di bulan sebelas. Sebelum saya terangkan lebih lanjut mengenai Lazada11. 11, sebenarnya saya sudah beberapa bulan ini bermanja-manja ria dengan Lazada Sebuah toko online yang menjual berbagai barang kebutuhan. Mulai dari peralatan rumah tangga, fashion, alat elektronik bahkan makanan untuk kucing peliharaan saya. 


Bermula dari magernya saya belanja secara offline yang membutuhkan tenaga dan waktu di jalan. Apalagi di Jakarta yang rawan macet serta jauh kemana-mana. Pastilah bête dan lelah di jalan akan saya rasakan. Mumpung sekarang jamannya digital, apa-apa tinggal pencat-pencet di hp, maka semua yang kita inginkan bisa didapat dengan praktis. Maka, saya pun membuka aplikasi Lazadayang memang sudah punya nama dan sudah besar. 

Taraaa! Betapa susprisenya saya karena cuma di Lazada saya bisa pesan barang tanpa harus repot-repot transfer dulu, sebab bisa COD alias bayar di tempat. Jadi saya merasa nyaman dan tenang bebas dari kekhawatiran uang hilang dan barang tidak sampe-sampe, bila transfer duluan. Sebab saya pernah punya pengalaman belanja di salah satu toko online, tapi hingga kini tuh barang tidak dkirim-kirim juga, padahal udah transfer. Berarti lebih aman deh belanja di Lazada. Barang pesanan saya pun cepat nyampe dan dapat potongan ongkir pula. 

Memang begitu kita order dan memasukkan barang ke keranjang lalu klik pesan, maka Lazada akan memberitahukan mulai tanggal berapa barang akan dikirim. Jadi kita bisa bersiap-siap menyediakan uangnya sesuai perkiraan tanggal pengiriman. Dimanjain banget kan ya:) Tinggal leyeh-leyeh di rumah sambil pencat-pencet, beberapa hari kemudian barang yang kita inginkan tiba di genggaman. Tanpa pakai lama, ribet, khawatir dan seringnya gratis ongkir pula. 



Akhirnya saya ketagihan belanja, mulai dari makanann basah dan kering untuk kucing, kipas angin, baju, sepatu dan lainnya. Anak-anak pun suka order mainan seperti rubik dan stik game. Asal jangan keterusan belanja hingga jatuhnya konsumtif, mentang-mentang dimanjain bener ama Lazada hehehehe….Belanja seharusnya sesuai kebutuhan yang memang setiap bulan diperlukan seperti saya yang setiap bulan butuh makanan untuk kucing secara rutin. Dan, saat saya tahu bakal dimanjain lebih lagi lewat promo besar-besaran di "#Lazada 11.11", maka jauh-jauh hari pun saya mulai pilih-pilih barang yang ingin saya beli, demi memanjakan diri. Berhubung saya suka nulis sambil jalan-jalan or jalan-jalan sambil nulis ahay!


 Maka barang-barang yang saya ingin beli tak jauh-jauh dari peralatan menulis dan travelling. baik saat ke luar kota maupun dalam kota saja.


Tak ada salahnya kan, sesekali memanjakan diri agar lebih produktif dalam berkarya. Biasanya lebih banyak beli buat keperluan dapur, anak-anak dan peliharaan di rumah. Sebab bagaimanapun diri kita punya hak untuk dimanjakan dan disayangi. Ibaratnya bila dipakai terus tak ubahnya seperti mesin yang akan haus dan rusak. Salah satu pelumas bagi tubuh kita adalah perhatian dan cinta dari orang orang terdekat juga dari diri kita sendiri. Istilah lainnya diri juga perlu terus diupdate dan diperbaharui agar lebih produktif dan awet. Bayangkan bila tubuh kita hanya diminta untuk bekerja terus tanpa dimanjakan dengan perhatian? Maka usia mesin tubuh kita akan lebih cepat tua dan aus. 




Oh ya, awalnya tanggal 11 bulan 11 sebenarnya dikenal sebagai single day atau hari jomblo di Cina. Namun bukan berarti yang sudah menikah seperti saya atau yang sudah memiliki pasangan tidak boleh ikut merayakan hari belanja terbesar di asia tenggara dan dunia ini, baik offline maupun online. Sebab berbagai diskon fantastis ini memang ditujukan buat siapapun untuk memanjakan dirinya. Dimana Lazada sebagai destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara sangat mendukung perayaan 11.11. Nah, tahun ini Lazada mengadakan festival belanja dengan Diskon Terbesar 24 Jam pada 11.11. Berbagai penawaran dan diskon fantastis Lazada berikan hanya untukmu untuk memanjakan diri dan memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan di 11.11. Jelas saya tidak mau ketinggalan euy!...Berikut list barang yang ingin saya beli:

Pertamalaptop super keren

sebab laptop lama saya udah mulai eror dan bolak-bolak harus diservis.

Keduacamera canon

karena saya senang mengabadikan pemandangan indah dan unik yang saya temukan ketika jalan-jalan sambil nulis.

Ketika sepatu travelling agar lebih semangat jalan-jalannya dengan sepatu yang nyaman


Terakhir tas untuk travelling yang bisa memuat laptop, camera dan peralatan yang saya bawa lainnya.


Itulah daftar barang yang sudah lama ingin saya beli, mumpung lagi sale heboh Lazada di tanggal 11 Nopember ini. rasanya rugi kalau melewatkan kesempatan emas ini. Bagaimana dengan kamu? Pasti punya barang yang sudah lama ingin dibeli kan? Kalau begitu jangan lewatkan kesempatan diskon terbesar selama 24 jam ini. Sebelumnya tentu kamu harus download aplikasi Lazada terlebih dahulu di google play store. Setelah itu tinggal register dan lengkapi alamat serta no hpmu untuk data pengiriman barang. Selamat berbelanja di  "#Lazada1111 #FestivalBelanja1111

6 komentar:

  1. Bisa dapat voucher dan diskon nih di Lazada, nungggu tanggal 11 November nanti, tungguin aahh😍

    BalasHapus
  2. kita sama kak, salahsatu produk utk daftar keinginannya, kamera :)

    BalasHapus
  3. weleh aku aja wishlist masih ngendon di troli tuh ...belum sempet nikmatin 11.11

    BalasHapus
  4. sepatunya kece deh. jadi dapet semua kemarin?

    BalasHapus