Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Sabtu, 20 Juli 2019

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Koboy Kampus

Bagi yang pernah merasakan bangku perkuliahan, pasti tak kan lupa masa-masa saat menjadi mahasiswa. Terutama yang lulus angkatan tahun 90-an. Dimana sedang bergejolaknya era reformasi, saat presiden Soeharto turun tahta. Nah, bagi kamu yang ingin sejenak bernostalgia jaman masih kuliah di era reformasi sambil nonton film, saya rekomendasikan untuk nonton Film Koboy Kampus. Alasan kenapa kamu harus nonton film ini.


Ceritanya benar-benar fun dan kocak, sesuailah dengan kamu yang masih berjiwa muda dan ingin menyaksikan film dengan tema ringan. Celetukan-celetukan seru dari para pemainnya, akan sukses membuatmu tersenyum dan tertawa dari mulai awal cerita hingga film berakhir. Apalagi peran Riyanto yang dimainkan oleh Anta Safitridi film ini yang bikin gemes dengan tingkah lakunya yang lugu dan sedikit malu-maluin.  Pasti mengingatkanmu dengan salah satu teman yang memiliki karakter seperti ini juga di kampus. Meski terbilang pemain baru, Anta Safitri sukses mengocok perut penonton, salah satunya saya. Yang berkesempatan hadir Gala Premiernya di Epicentrum XXI tanggal 18 Juli 2019 kemaren. Gala Premiere ini juga akan diadakan di kota Bandung pada tanggal 21 Juli 2019..


   Ditulis dan disutradarai langsung oleh Pidi Baiq bekerjasama dengan Tubagus Eddy melalui 69 Production & MNC Pictures. Kita tahu bahwa Pidi Baiq adalah seorang penulis novel yang karyanya sukses dan fenomenal dengan judul Dilan 1990. Saya rasa, film ini juga akan mendulang sukses yang sama karena ceritanya yang menarik, idenya fresh dan masih berbalut cerita komedi. Cerita yang banyak digemari terutama oleh anak muda. Lokasi syutingya sendiri di Kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) jurusan seni rupa.  Kita semua sudah tahulah bahwa kampus merupakan tempat orang mencari ilmu. Namun lucunya di film ini, bagi Fidi Baiq bersama teman-temannya Ninu, Erwin, Dikdik, Deni, Inggrid dan Riyanto kampus merupakan tempat Mahasiswa Abadi (MA). Maka pertanyaan "Kapan Saya Diwisuda? Sangat tepat bagi mereka. Sampai-sampai lirik lagu yang dibawakan The Panas Dalam Band dalam film ini adalah. Ada juga Ricky Harun dan Bisma Karisma (mantan personil SMASH), juga Chicha Koeswoyo (yang berperan sebagai ibunya Pidi) dan Ria Irawan (sebagai ibunya Nia) dalam film ini. 


“Kampusmu adalah kampusmu, tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan”


                                            
      Para pemain Film Koboy Kampus.

Jadi jangan lupa untuk menyaksikan kegokilan Pidi Baiq dan teman-teman kampusnya dalam mendirikan negara sendiri dengan nama Negara The Panas Dalam dalam film komedi ini. Negara sekaligus tempat yang dijadikan untuk nongkrong bagi mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar