Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Sabtu, 14 Mei 2022

Tetap Aktif Saat Ramadhan dan Syawalan Ditemani Antangin JRG dan Habbatussauda

 

Tantangan di Bulan Ramadhan

Semua umat islam pasti senang menyambut datangnya bulan suci ini. Bagiku walaupun antusias menyambut bulan ini, tapi ada tantangan tersendiri yaitu susahnya bangun sahur sedari kecil. Aku masih ingat dulu waktu dibangunkan, malah tidur lagi dan akhirnya hanya sahur minum air putih doang. Memang kelemahanku paling tidak bisa makan selagi masih mengantuk hahahaha. Kebiasaan ini terus terbawa hingga aku merantau saat sekolah di Pulau Jawa hingga menikah. 

Suamiku yang sudah paham sulitnya aku makan sahur, akhirnya sering mengajakku dan anak-anak makan sahur di luar agar ngantuknya hilang. Terbukti lumayan ampuh karena jadi segar lagi mata keluar kena angin tengah malam menjelang pagi. Tapi resikonya bisa masuk angin keluar malam bagiku yang mudah masuk angin. Untunglah ada Antangin JRG, jadi mulai stok deh di rumah buat jaga-jaga.



Aktivitas Selama Ramadhan 

Pada saat  ramadhan, selain ibadah puasa dan tugas domestik memasak makanan berbuka, karena sahur seringnya makan di luar jadi jarang masak buat sahur. Saya juga suka ikut kegiatan di luar rumah bersama komunitas seperti buka bersama dan mengikuti event-event di Jakarta. 


Alhamdulillah daya tubuh akan tetap fit selama meminum Antangin JRG, apalagi pulangnya malam sehabis berbuka, yang rentan masuk angin kena angin malam. Bahkan masih bisa bikin kue lebaran permintaan anak-anak. Coba kalau saya tidak fit dan sakit, semua kegiatan tidak akan dapat dilakukan dengan baik. Saya senang, anak-anak pun ikut senang bila masih sehat dan kuat selama menjalani puasa dan aktivitas di bulan ramadhan. 



Adapun kandungan Antangin JRG yaitu terdiri dari :

Jahe

Daun mint

Daun Sembung

Ginseng

Biji pala

Akar manis

Kunyit

Royal jelly

Madu

Potasium sorbat

Dimana tiga kandungan andalan Antangin JRG yaitu jahe, royal jelly, dan ginseng baik bagi kesehatan. Pertama jahe membantu meredakan mual dan batuk. Kedua royal jelly alias susu yang dihasilkan lebah baik untuk menjaga imun tubuh. Sementara yanf ketiga yaitu ginseng memiliki efek anti radang hingga mengurangi stres.



Begitu juga ketika  Syawalan di Jatinangor Bandung, udaranya yang sangat dingin, sempat membuatku yang tidak tahan dingin ini sakit perut dan kembung. Itulah gunanya membawa Antangin JRG Habbatussauda yang bisa menghangatkan badan. Jadi masih bisa tersenyum saat kumpul keluarga. 




Antangin Habbatussauda sendiri mengandung :

Jahe

Daun sembung

Daun mint

Biji pala

Akar manis

Kunir

Meniran

Madu

Potasium sorbat


Sudah lama diketahui bahwa Habbatussauda atau jintan hitam dikenal bermanfaat menjaga daya tahan tubuh. Sebab tanaman subtropis dari Timur Tengah ini mengandung antioksidan seperti flavonoid. Oh ya, Habbatussauda 2.000mg (setara dengan ekstrak Habbatussauda 500mg)


Penggunaan Antangin JRG : 


1. Diminum 1 sachet, 3x sehari sesudah makan, secara teratur.


2. Mencegah mabuk perjalanan, minum 1 sachet sebelum perjalanan jauh.


3. Mengobati masuk angin, minum 1 sachet 3x sehari sesudah makan sampai sembuh.


4. Antangin dapat dikonsumsi untuk anak-anak usia 6-12 tahun dengan dosis ½ dosis dewasa. Sementara untuk ibu hamil dan menyusui lebih baik konsultasi ke dokter sebelum mengonsumsi Antangin.


Sirup herbal Antangin juga telah mendapat sertifikat halal MUI, mengantongi izin POM TR 202601241 (Antangin Habbatussauda) dan POM HT 112 600 041 (Antangin JRG).


Inilah kisahku dalam menjalani aktivitas selama ramadhan. Bagaimana kisahmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar