Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Kamis, 16 Juni 2022

Penampilan yang Membuat Lebih Percaya Diri

Sebagai ibu rumah tangga yang juga suka beraktivitas di luar rumah, saya tentu harus memperhatikan pakaian yang dipakai untuk beraktivitas seharian. Mulai dari urusan rumah seperti belanja kebutuhan ke supermarket, harus ke sekolah anak untuk mengikuti rapat sekolah, pertemuan orangtua murid, hingga mengambil raport. Selain itu saya juga sering

ikut berbagai acara di luar rumah. Memang ketika pandemi covid kemarin merebak, mengharuskan kita beraktivitas dari rumah. Namun karena saya suka ikut webinar seputar literasi hingga tema keluarga, maka tetap harus terlihat rapi saat mengikutinya lewat zoom, yang mengharuskan camera on. Nah salah satu tips membangun rasa percaya diri adalah dengan menjaga penampilan agar tetap bersih dan wangi. Pasti kurang pede bila pakaian yang dipakai terlihat kusut dan kucel, walaupun hanya secara online. 




Tips lainnya untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah :


1. Menerapkan pola hidup sehat lewat menjaga kesehatan tubuh, lingkungan tempat tinggal dan konsumsi makanan sehat.


2. Berpikir positif dengan membuang pikiran negatif yang bisa menghambat kemajuan dan melemahkan senangat hidup.


3. Melakukan hal yang disukai, misalnya saya sukanya menulis. Maka ketika tulisan saya bisa terbit baik di media cetak maupun online, kepercayaan diri saya pun meningkat.


4. Fokus pada kelebihan diri dan mau memperbaiki kekurangan diri.


5. Bergabung dengan komunitas yang bisa mendukung hobi dan kegiatan kita. Saya yang juga suka menulis di blog, bergabung dengan banyak komunitas blogger dan penulisan.



Alhamdulillah, ketika pandemi berakhir dan bisa beraktivitas offline lagi, saya pun aktif lagi di luar rumah. Kebetulan saya suka menulis dan ikut acara blogger. Jadilah saya sering ikut event blogger dan sharing kepenulisan di toko buku. Sudah pasti akan bertemu banyak orang, hingga kudu menjaga penampilan. Kalau baju yang dipakai kurang rapi dan wangi bahkan bau, tentu akan membuat kurang percaya diri. Biasanya kalau sedang dikejar waktu, ingin rasanya baju cepat rapi dan lembut saat disetrika. Untuk itulah saya menggunakan pelembut. Apalagi kalau pakaian sehari-hari, kadang cukup dilipat saja. Bila sudah lembut, kan lebih mudah melipat dan merapikannya. 


Kebetulan saya tipe orang yang tidak suka ribet dalam mencuci dan menyetrika pakaian. Biasanya setelah baju kering sehabis dicuci, saya hanya menggunakan perapi pakaian saat menyetrika.  Sebab pakaian yang tidak rapi membuat kurang pede saat memakainya. Lalu bila pakaian masih berbau apek karena lembab setelah dicuci, saya langsung menyemprotkan pewangi. Tapi setelah tahu ada Produk pewangi pakaian sekaligus pelembut dari  Molto Perfume Boost Korean Strawberry, yang  wanginya memberikan parfum 7X lebih wangi, saya pun tak lagi membeli dan menggunakan secara terpisah antara pelembut atau perapi dan pewangi. Apalagi Korean Strawberry ini mampu melindungi dari 7 jenis bau membandel yaitu mulai dari bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan. Semua jenis bau tak akan membuat kita khawatir lagi bila sudah memakai produk pelembut dan pewangi korea dari Molto ini. Oh ya,  Produk Molto ini tersedia dalam 2 kemasan: 9 ml  (harga Rp 500 - Beli 12 gratis 1) dan 680 ml (harga Rp 16.900). Dibuat dengan teknologi MoodBosst, menjadikan kita akan percaya diri dengan wangi mewahnya. 




Selain pelembut dan pewangi, produk Unilever Korean strawberry lainnya yaitu : 


1. Superpell Korean Strawberry yang akan membantu lantai rumah kita terlihat lebih bersih dan wangi. Itu karena wanginya yang tahan lama hingga lebih dari 8 jam, sebab menggunakan teknologi power clean. Pengalaman saya pribadi pernah kurang puas saat memakai pembersih lantai, tapi wanginya cepat menguap alias hanya sebentar tercium. Tapi begitu memakai  Superpell Korean Strawberry, lantai rumah tak hanya harum menyeluruh ke udara, namun juga bersih dan higienis. Bikin puas dan betah bila duduk di lantai tanpa takut kotor dan bau lagi.


2. Rinso Korean Strawberry Powder 700 G yang tak hanya mampu menghilangkan bau tak sedap, tapi juga bisa menghilangkan noda hanya dengan sekali kucek. Tanpa perlu khawatir membuat warna pudar, panas di tangan dan melembutkan serat kain. Keunggulan utamanya tentu saja sangat efektif membunuh bakteri dan  virus. Pakaian pun menjadi higienis dan tak mudah apek. Benar-benar detergen idaman bagi ibu rumah tangga, pekerja dan pelajar. 


3. Sunlight Extra Korean Strawberry pun tak kalah luarbiasa efektifnya dalam membersihkan. Setelah dicoba, tak hanya mampu membersihkan lemak, namun cucian piring dan perabotan dengan kesegaran ekstrak jeruk nipis berpadu dengan wangi Korean Strawberry,  membuat piring bersih kesat dan menyegarkan. Harganya juga cukup ramah yaitu hanya Rp13,500. 


Bagi yang ingin mendapatkan produk Unilever Korean strawberry,  bisa dibeli di Tokopedia dan informasi produknya ada di Instagram @moltoindonesia.


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar