Sabtu, 12 Oktober 2019

99 Nama Cinta, Film Roman Bernuansa Religi


Film Roman Bernuansa Religi


Bagi kamu penggemar film romance tapi tidak vulgar, bisa nonton film terbaru Acha Septriasa yang beradu akting dengan Deva Mahendra. Sebab flim ini meski berkesan romantis, namun memiliki sentuhan religi. Ciamik banget kanJ Kita sudah tahu bagaimana kualitas akting Acha Septriasa di film-filmnya yang selalu best seller. Sebut saja My heart, 99 cahaya di Eropa dan banyak lagi. Nah, kebayangkan bagaimana serunya bila Acha berhadapan dengan Deva Mahendra, yang berperan sebagai ustad gaul di film ini. Apalagi akting Deva Mahendra sangat keren di fim ini. Pokoknya ubin masjid banget deh. Deva Mahendra sendiri mengaku melakukan persiapan dalam penjiwaannya menjadi ustad dengan menggali sosok-sosok ustad dalam kehidupan sehari-hari, dengan memadukan pengalaman pribadinya selain referensi dari tim.



Review  Trailer 99 Nama Cinta

Bertepatan pada hari Kamis 10 Oktober 2019, MNC Film Indonesia menggelar acara review trailer  film 99 Nama Cinta. Film ini berkisah tentang sosok perempuan mandiri yang bekerja sebagai presenter infotaiment sekaligus produser bernama Talia (diperankan oleh Acha Septriasa). Seorang wanita ambisius yang menempatkan karir di atas segalanya. Walaupun harus menghalalkan segala cara. Baginya yang tepenting karirnya bisa sukses luar biasa. Nah, begitu bertemu Kiblat, ustad gaul  (diperankan oleh Deva Mahendra). Talia pun tercerahkan bahwa hidup tak hanya mengejar karir dan kerja keras melulu, tapi harus seimbang dan butuh ketenangan. Ibaratnya tak hanya mengejar kehidupan duniawi saja. Sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta dan mulai dipenuhi rasa cemburu, cinta, sayang dan keinginan untuk selalu bersama. Mungkin ungkapan di film ini “Kalau cemburu jangan terlalu, kalau benci juga jangan terlalu nanti jadi rindu” pas menggambarkan dua sejoli yang sedang mabuk cinta.




Proses Syuting Dan Para Crew

Lokasi syutingnya sendiri bertempat di Kediri Jawa Timur, yang menurut Acha sangat asyik dan menantang karena udaranya bila siang terik banget dan malamnya dingin. Ditambah lagi hembusan anginnya yang cukup kencang. Sampai Deva Mahendramengatakan Kediri rasa Melbourne karena dinginnya. Bagi Acha Septriasa sendiri ini syuting filmnya yang pertama setelah menjadi ibu. Bahkan ia rela datang dari Australia untuk syuting film ini, karena tertarik dengan jalan ceritanya. Meski sambil mengasuh putrinya Bridgia sendirian sambil bekerja di lokasi syuting.
Oh ya, film ini disutradarai oleh Daniel Rifki dengan penulis skenario yang handal Garin Nugroho. Adapun para pemain baru selain Acha Septriasa dan Deva Mahendra ada Chiki Fawzi (Husna), Adinda Thomas (Mlenuk), Susan Sameh (Chandra dan pemain stand up komedi Dzawin (Ustad Bambu). Ada juga artis senior Ira Wibowo (ibu Talia) dan Doni Damara (Kyai Umar)


Jadi pastikan ajak teman-temanmu tanggal 14 Nopember  2019 ini ke bioskop untuk menyaksikan film ini yah, agar rasa penasaranmu terobati untuk menonton film yang katanya ada sentuhan-sentuhan koreanya gitu. Sebelum nonton kamu juga bisa liat trailernya dulu di youtube. Berikut link youtube trailer filmnya.




15 komentar:

  1. Penasaraaan.
    Auto agendakan.
    Filmnya Garin Nugroho sih ngga ada yang abal-abal dong.

    BalasHapus
  2. Wah, beberapa kali lihat poster film ini, tapi baru tahu skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho, jaminan mutu ini sih, ya. Masuk daftar film yang mau ditonton bulan depan, deh,

    BalasHapus
  3. seleraku memang kurang minat nonton film Indonesia jujur selalu kecewa. jd udah jarang banget. untuk film ini coba lihat trailer ama akun kritik film dulu biasanya

    BalasHapus
  4. Kediri rasa Melbourne :"
    Eh iya tapi saya ngerasain sendiri sih 4 hari di Kediri kalo siang, beuuuuhhhhhh atuhlah. Tapi kalau malam nyaman banget, buat kongkow hehe. Mana banyak street food nya lagi (lah).

    Film ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari ya kak. Suka lupa nyeimbangin antara dunia dan akhirat.

    BalasHapus
  5. Menarik ya film romansa tapi ada nuansa religinya. Jadi penasaran dan pengen nonton juga. Apalagi kalau film buatannya mas Garin.

    BalasHapus
  6. Ini kemarin lumayan heboh di timeline. Acha emang aktingnya bagus sih, enggak heran dia sering dipakai ya, aku termasuk salah satu yang ngefans

    BalasHapus
  7. Aku kemarin juga datang mbaa hehe tertarik sama filmnya. Penasaran duetnya Deva dan Acha, btw backlink ke trailernya udah ada belum mba? Hehe.

    BalasHapus
  8. Tayangnya pertengahan November ya. Sepertinya seru filmnya. Cuma emang saya kurang suka film drama hihi. Seleranya yang action atau animasi. Tapi ini bagus nih bagi yang suka roman plus ada religinnya. Semoga sukses deh filmnya 😁

    BalasHapus
  9. Penasaran ama filmnya. Romantis tapi ada sisi religi nya. Baru tayang pertengahan November ya kak. Tks sharingnya. Semoga ada kesempatan nonton ntar

    BalasHapus
  10. Wah mbak Acha akhirnya come back di perfilman. Selalu suka sama akting nya yang totalitas dan kayanya film ini seru juga, apalagi pemain² nya yang nggak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

    BalasHapus
  11. Wow anti mainstream banget ya shootingnya di Kediri. Jadi penasaran deh kayak gimana filmnya.

    BalasHapus
  12. Sudah lama nggak nonton film Indonesia dan sudah lama lagi nggak nonton film di bioskop karena anak yang nggak bisa ditinggal! Hehe.. Tapi melihat pemain dan reviewnya kayaknya mau nonton yang ini deh :)

    BalasHapus
  13. Aduh senang bisa baca ulasan film ini. Ini lagi vital di sosmed ya, saya blm bisa lihat soalnya di Cianjur tidak ada bioskop hehehe.
    Terimakasih informasinya. Saya jadi gak kudet amat hehehe

    BalasHapus
  14. Ngga sabar mau liat acting Acha sama Deva Mahendra.. keduanya favorit aku lho.. seneng banget kalo liat mereka acting.. sangat natural dan bikin gemezz hehe..

    BalasHapus
  15. Uhuuyy Mas Deva maen film lagiiii
    Wah rilis bulan depan yaaa, jd pengen masukin bucket list buat nonton sama suamiku mbak :D
    APalagi yang main juga aktornya bagus2 ya.

    BalasHapus