Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Senin, 14 November 2016

Investasi Yang Lebih Menguntungkan



Banyak dari kita yang sibuk berinvestasi dalam harta kekayaan. Seperti investasi emas, asuransi, property dsb. Yah, secara pribadi saya pun demikian bila memiliki uang lebih. Ingin punya kost-kost-an yang banyak, hingga tiap bulan hanya ongkang-ongkang kaki saja karena dapat pemasukan dari uang kost. Atau pengen menabung emas sebagai investasi alias simpanan buat masa depan anak-anak. Bahkan kepikiran juga ingin masuk asuransi pensiun sebagai investasi dimasa tua. Juga asuransi lainya seperti pendidikan, kesehatan dsb. 

Sebenarnya, dimana letak salahnya bila kita berinvestasi dalam bentuk materi? Karena itu sebagai bentuk tabungan dan untuk berjaga-jaga di masa depan. Pasti kamu menanyakan hal tersebut penuh rasa heran bukan? Memang tidak ada salahnya! Bahkan sangat dianjurkan, apalagi bagi saya yang cenderung boros hingga sulit menabung. Hohoho... Namun tak ada salahnya kita memikirkan investasi yang menguntungkan lainnya. Tentu jangan dilupakan juga bahwa berinvestasi dalam bentuk sedekah, akan membuat harta lebih terasa berkahnya. Disamping memancing rejeki akan semakin datang pada kita karena sudah mau berbagi.


Tapi, pernahkah kita (termasuk saya) memikirkan untuk berinvestasi yang menguntungkan lainnya selain hanya materi? Padahal manfaatnya tak kalah penting bagi masa depan keluarga kita kelak.  Jadi, kamu pengen tahu apa pengen tahu banget? Sebenarnya dalam bentuk apa sih investasi yang akan saya beberkan ini?  Baiklah! Kalau kamu memang pengen tahu pake banget, maka akan saya beritahu rahasianya disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar