Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Sabtu, 03 November 2018

Hotel Plus-Plus Untuk Keluarga




Setiap tahun, saya dan suami memang suka pergi berduaan saja untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Biasanya kami pergi ke luar kota seperti Bandung, Yogya dan tempat lainnya. Namun tahun ini berhubung tabungan kami menipis karna banyaknya pengeluaran, maklum anak-anak sudah besar-besar. Akhirnya kami memilih lokasi yang dekat-dekat saja, hingga tak perlu banyak mengeluarkan ongkos. 

Saya pun browsing harga penginapan yang terjangkau tapi bagus serta dekat kota. Akhirnya bertemulah hotel keren ini. Ternyata benar-benar tidak rugi menginap disini, mengingat sudah beberapa kali kami menikmati hotel dari yang murah sampai yang harganya lumayan. Akhirnya saat liburan, kami pun mengajak anak-anak untuk berwisata sekalian menginap disini. Biasanya liburan keluarga selain mencari tempat wisata yang indah dan tempat bermain yang disukai anak, tentu penginapan yang murah dengan lokasi strategis. Namun setelah tahu ada hotel di Bogor yang sudah memiliki semuanya, kami pun tak berpikir ulang lagi untuk ke hotel dekat kota Hujan ini.

1.      Ada kolam Renang



2.      Ada Taman Bermain


3.      View Indah Pemandangan




4.      Bathub dengan harga kamar yang murah



5.      Sarapannya juga enak dan variatif



Awal menemukan hotel ini bermula dari pencarian saya lewat internet demi merayakan ulang tahun pernikahan bersama suami.  Jadi sudah uji coba dulu dan ternyata memuaskan dan tidak jauh dari kota. Sepulang dari anniversary kami yang ke -18, saya pun berpikir kayaknya mengajak anak-anak liburan kesini cocok sekali. Begitu anak-anak diajak menginap di hotel Braja Mustika Bogor, mereka terlihat sangat senang dan menikmati liburan. Biasanya kalau mengajak anak-anak menginap di hotel, hanya bisa berenang saja. Tapi ini bisa bermain sepuasnya di taman bermain. Ada ayunan, enjut-enjutan, dan permainan anak lainnya seperti lapangan futsal, bersepeda keliling taman.




                                     Juga spot-spot indah instagramable.



Tak salah bila saya katakan ini hotel plus-plus untuk keluarga, sebab semua yang kita inginkan ada dalam satu paket. Jadi kita tidak perlu repot dan ribet membawa anak liburan kemana.  Beruntung banget kan? Bagi warga bogor atau jabodetabek, cocok banget menginap disini. 




Bahkan kita bisa menikmati indahnya kota bogor di malam hari  dengan duduk di balkon hotel. memandang kerlap-kerlip lampu yang menyinari gedung serta view indah kota Bogor.



Pokoknya serasa menginap di hotel bintang 5, padahal harganya sama dengan hotel biasa dan sekelas melati. Baca Juga hotel murah tapi mewah di Yogya Di sini

12 komentar:

  1. wahhh suka deh kalo harga murah plus tempat yang nyaman... makanannya juga variatif... duh jadi pengin tau seperti apa hotel ini secara langsung. thanks for sharing mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jejakbiru ayo coba biar tahu rasanya. Ini hotel baru kayaknya jadi masih murah๐Ÿ˜Š

      Hapus
  2. Wah, bisa stay seharian di hotel kalau lengkap gini fasilitasnya. Keren!

    BalasHapus
  3. Fasilitasnya lengkap dan harganya juga terjangkau, bisa bikin betah ini mah

    BalasHapus
  4. Bath up sama sarapan yang enak nih yang biasanya saya cari. Wkwkwk...
    Mayan kan kalau abis jalan-jalan trus pegel bisa nyemplung dulu di bathup.
    Trus kalau pagi bisa makan sepuasnya di resto.

    BalasHapus
  5. wahhh asik banget temennya, duhh aku pikir baca judulnya hotel apaan hihihi ternyata hotel yang keliatannya nyaman buat keluarga

    BalasHapus