Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Selasa, 02 April 2019

Shopie Paris Yang Kian Inspiratif


Sejak jaman saya SMA, Produk-produk Shopie Paris seperti tas dan lainnya, sudah mencuri hati saya. Sebab model dan produknya keren-keren dan bermutu. Bahkan setiap bulan Shopie Paris pasti mengeluarkan model terbarunya, yang dapat dilihat di setiap katalog bulanannya. Nah, di bulan April ini, Shopie Paris lebih menawan hati saya lagi, karena kian bertabur produk-produk yang
1.      Kian Inspiratif, dengan dihadirkannya lima wanita  memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi wanita mandiri dan mewujudkan mimpi-mimpi bersama Shopie.


-          Ada Ernawati, 32 tahun . Pemenang Trip Australia Program Juli-Desember 2018. Beliau telah 8 tahun bersama Shopie. Tujuannya “Punya penghasilan tinggi, keliling dunia dan meraih mimpi-mimpi. Fokus pada shopie sudah mengubah hidup saya, jelasnya. 

-          Selain itu ada pebisnis muda Mayasari, 23 tahun  dan Nita Sumiati, 27 tahun. Mereka telah bergabung selama 5 tahun di Shopie. “Kunci sukses berbisnis? Ya perbesar komunitas Shopie kamu, “ ucap Nita Sumiati.. 

-          Kemudian Mela Oktapiani, 19 tahun. Juara 2 Kontes Fun with Shopie. Mottonya “Shopie is fun. Belanja? Online aja. Aku juga suka update di instagram & buat tutorial make up di youtube. Banyak yang jadi cinta sama Shopie, jelasnya.

-          Terakhir Eti Susilawati, 34 tahun. Single mother mandiri & sukses. 8 tahun ia sudah bergabung dengan Shopie. “Berbisnis bersama Shopie, membuat saya lebih mandiri serta jadi sosok wanita yang tangguh.

Jadi, Shopie Paris mengundang wanita-wanita hebat yang tak hanya mengubah hidupnya bersama Shopie tapi juga patut menjadi ikon kartini masa kini.

2.      Produknya makin keren aja, terutama model tas-tasnya. Salah satunya model Tas Halinka, yang memiliki 1 lubang buat earphone. Makin suka deh dengan produk Shopie Paris, yang selalu memunculkan model terbaru.


3.      Kian Unggul dalam kualitas produknya. Contohnya 

-          Precision eye pen waterproof. Eyeliner berbentuk spidol yang sangat mudah diaplikasikan sesuai dengan ketebalan yang diinginkan. Warnanya juga hitam pekat dan sudah waterproof. 


-          Jam Behati, yang memiliki 3 tali dengan bahan yang berbeda (Metal, PU, Dan Satin) Jadi kita bisa gonta-gonta tali dan terlihat seperti memiliki jam lebih dari satu. 


-  Sepatu Cherry yang nyaman dan trendi dengan harga terjangkau. Dihiasi aksesoris thin bead pada upper. Bisa untuk gaya casual maupun formal. 



-          Shopie Martin Loose Powder Natural. Bedak tabur yang beda dengan lainnya karena butirannya lebih lembut, bebas kilap dan menyerap minyak berlebih. Namun cocok untuk semua jebis kulit. Selain itu mengandung vitamin E dan C yang melembabkan dan mencerahkan wajah. 


Tentu masih banyak produk Shopie Paris unggulan lainnya yang bisa dilihat di Katalog bulan April 2019.


Intinya kita patut bersyukur karena sebagai wanita dilahirkan di era yang sudah mendukung kebebasan dan kemandirian dalam berkarya dan berkarir. Tentu semua berkat jasa pahlawan wanita R.A Kartini, yang sudah bersusah payah memperjuangkan nasib para wanita. Untuk itulah, mari kita kembangkan potensi diri, demi menjadi wanita yang sukses dan mandiri. Dimana kelak akan menjadi inspirasi bagi orang lain. 


2 komentar:

  1. Salah satu item favoritku adalah tas, enah berapa banyak tasku yg merk sophie paris, aku suka banget

    BalasHapus