Mom Blogger Community

Mom Blogger Community
Member Of MBC

Kamis, 04 Juli 2019

Semua Harga Whipped Cream Merek Terbaru Ada di Sini!

Sumber foto : www.tokowahab.com
Whipped cream tentu tidak asing lagi bagi yang sering berkecimpung dalam dunia kuliner, terutama pemilik usaha bakery. Yah, Whipped cream sendiri merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai olahan kue, roti ataupun lainnya. Salah satu cirinya ketika dikocok, adonan akan semakin mengental. Jelas saja, sebab krim tersebut mempunyai kadar lemak susu yang cukup tinggi.  

 Untuk menemukan whipped cream sendiri tak begitu sulit. Sebab bahan ini sudah familiar dan dapat dengan mudah di temukan pada toko bahan kue atau swalayan besar. Adapun kemasannya bisa dalam bentuk karton juga berbentuk cair. Bicara soal harga whipped cream sama seperti bahan kue lainnya,  yang juga sangat beragam. Sedangkan jika dilihat dari bahan pembuatannya, whipped cream sendiri dibagi menjadi dua yaitu:

1.      dairy dan
2.      non dairy.

Perlu kita tahu, whipped cream memiliki fungsi utama sebagai:

1.      dekorasi cake
2.      dekorasi kue
3.      penghias minuman

Jadi tak heran bila whipped cream laris manis dipasaran. Melihat fungsinya yang mampu mempercantik cake, kue dan aneka minuman. Salah satu yang semakin menarik pembeli karena daya tarik kue, cake dan minuman menjadi bertambah. Apalagi semakin mudahnya  menemukan bahan whipped cream ini di berbagai toko bahan kue. Meski sebagai pemula, kita sering kebingungan karena banyaknya merek yang ditawarkan. Namun berikut ini beberapa merek yang cukup direkomendasikan dan laris dipasaran diantaranya:

  1. Anchor UHT.
  2. Elle &Virecreme liquid.
  3. Roselle supreme.
  4. Tatua instant.
  5. Brookfarm.
  6. Greenfields.

Tentu sebelum membeli beragam merek dan harga cream yang tersebut di atas, alangkah bijaknya untuk lebih dulu memperhatikan beberapa hal penting. Terutama jika bahan tersebut digunakan untuk produksi dalam jumlah banyak. Biasanya banyak yang mencari produk selain memperhatikan kualitas yang terbaik juga harganya sesuai yang diinginkan. Tak sulit bila kita langsung cek saja di Toko Wahab. Toko ini tak hanya menyediakan beragam produk bahan mentah kue yang lengkap, tetapi penawaran harga yang cukup  terjangkau. Tak salah bila Toko Wahab menjadi salah satu yang sangat direkomendasikan bagi pelaku usaha, karena bisa mendapatkan harga grosir. Tentu peluang mendapatkan untung lebih besar lagi.

Tak hanya itu keuntungan yang di dapat untuk mereka yang bergelut pada dunia bakery. Toko Wahab juga menyediakan layanan berkonsultasi, selain produknya yang lengkap dan murah. Sebagai salah satu cara untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Sebab Toko Wahab tahu, para pelaku usaha tentu tidak bisa sembarangan dalam memilih bahan yang digunakan, begitu pula untuk whipped cream. Jadi kita bisa juga berkonsultasi dengan bagian customer service untuk menanyakan produk terbaik, tak terkecuali masalah harga cream cheese yang pas dan sesuai dengan budget. Benar-benar sebuah kemudahan bukan?

2 komentar:

  1. Oh Greenfield ngeluarin juga ya whipcream, baru tahu saya. Makasih mbak untuk artikelnya. Salam kenal ya

    BalasHapus